Laman guee

Twitter

Senin, 28 Mei 2012

Antara Cita Cita dan Impian

Pasti semua orang mempunyai cita cita dan Impian . cthnya : cita cita : ingin jadi guru . Impian : ingin naik haji . Gimana kalau keduanya berhubungan dengan masa depan ?? Bingung kan mau pilih yang mana ??  Saya pun mempunyai keduanya (berhubungan dgn pekerjaan) . Dan saya pun juga bingung harus memilih impian ato cita cita ? . Kalo membicarakan soal ini saya mempunyai cerita tersendiri :D Saya dari kecil sudah suka menonton ftv (sctv) dan itupun pelakon ceritanya selalu bekerja diperkantoran . Dan saya pun berfikir 'enak kali yah kerja diperkantoran . ?? kerjanya gak begitu sulit ? dapat gaji pula :D *masih bocah* . dan waktu itu saya masih bocah dan tidak tahu apaapa :D . meskipun yang ketahui cuma sedikit itupun juga tidak penting . Tapi setelah dilihat lihat secara detail detailnya . Saya pun menginginkan menjadi seorang Marketing . Nah lho kok bisa ?? Karna itu juga berhubungan dengan perkantoran kan ? Setelah saya pikirkan sekali lagi . 'Pekerja kantor kan harus berpendidikan D3 ?? gimana dengan saya ?? Apakah saya harus kuliah untuk kedepanya ? ' . Saat itu saya mempunyai Impian dan ilmu (sedikit) tentang pramugari atau bisa disebut FA ( Flight Attedant ) . wow , pekerjaan ini juga menarik . Nah lho kenapa jadi berubah pikiran ?? Setelah saya bertanya2 kpada yg berpengalaman . Akhirnya jawabanya cukup memuaskan 'FA itu bisa SMA atau pun Kuliah (D3) :) Yang terpenting adalah lulus test tersebut' Dan pada akhirnya saya tertarik . Dan saya mencari tentang sekolahnya . Ternyata skolahnya cukup menempuh pendidikan 6 bulan saja *hemat umur&waktu* dan biayanya sekitar 18jta'an *kalo gasalah* dan waktu itu saya terbayang dengan Cita-Cita selama ini ?? hikss ;_; . Dan saya memutuskan untuk menjadi FA *prookprookprookprook* tapi gimana mau FA ?? kalo penampilan aja kaya anak cupu gini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tterus Visit saya ya !